Friday 27 January 2017

Inilah Postingan Ibu Guru Asal Bumiayu Sampai Jadi Viral dan Trending Topic Dunia, Sangat Menginspirasi...

Bintang Juventus, Paulo Dybala dikenal dengan selebrasi seolah memakai topeng setiap kali mencetak gol. Siapa sangka postingan seorang guru asal Indonesia asal Brebes, Husnul Khotimah menarik perhatian pemain asal Argentina tersebut.

Husnul Khotimah yang memiliki akun instagram @donnautypaulodybala1897 mengunggah fotonya dengan gaya 'Dybala Mask' bersama murid-muridnya. Foto ini menarik perhatian Dybala dan ia pun mengunggah ulang foto Khusnul sambil mengajak pengikutnya di instagram untuk ikut mengunggah foto ala 'Dybala Mask'.




Inilah Postingan Ibu Guru Asal Bumiayu Sampai Jadi Viral dan Trending Topic Dunia, Sangat Menginspirasi...
"Gambar ini datang dari Indonesia! Terima kasih! Unggah foto kamu dengan pose #dybala mask: ketika saya mendapat 2000 gambar maka saya akan menjelaskan apa artinya di laman facebook saya!," tulisnya.


Sontak foto dari Husnul ini pun menjadi viral. Fotonya pun masuk ke halaman surat kabar baik dari Italia maupun Indonesia. Husnul yang menyadari fotonya diunggah ulang oleh Sang Idola pun merasa kaget dan senang.

"Dan pagi ini aku terbangun dari mimpi, mimpi yang belum tahu bisa terwujud atau tidak untuk bisa melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus, khususnya Paulo Dybala pemain Juventus Idolaku," tulisnya.

Baca Juga : Aksi Lucu Guru Asal Indonesia Ini, Curi Perhatian Paulo Dybala, Ada Yang Mau Ikutan?
"Tidak apa-apa fotoku dulu sampai ke Dybala, orangnya menyusul. Mohon doanya seluruh Juventini se-Indonesia. Aku dan kalian pasti bangga juga seandainya ada salah satu dari kita bisa ke Turin, entah diundang atau ke sana sendiri ada perasaan puas sebagai seorang Juventini."

No comments:

Post a Comment